7 Merk Gula Pasir Paling Laris untuk Tambahan Rasa Manis Pada Masakan

Tubuh membutuhkan zat manis untuk memulihkan energi, yang sempat hilang setelah seharian beraktivitas. Banyak cara untuk mengonsumsi zat manis, bisa lewat makanan atau minuman. Anda bisa menjumpai rasa manis saat makan kue atau hidangan masakan lainnya. Secara psikologis cita rasa manis akan mengembalikan mood, dan membuat wajah lebih ceria. Berikut ada beberapa merk Gula pasir yang sekiranya bisa dikonsumsi, cek disini.

Lancarkan Diet dengan Konsumsi Manis Secukupnya
1. Ricoman Caster Sugar
Produk Ricoman memili tekstur kristal yang halus, dan mudah larut dalam jenis minuman apapun. Bagi anda penggemar minuman dingin bisa mencampurkannya dalam air, untuk mendapat sensasi rasa manis. Selain itu pemanis dapat ditambahkan pada adonan kue, untuk menciptakan rasa manis. Terkadang para pembuat kue tart juga menjadikan produk Ricoman, sebagai bahan utama topping krim.

2. Wilmar Sania
Brand pemanis yang satu ini sering ditemukan di dapur para ibu rumah tangga. Harganya yang merakyat menjadi alasan utama, mengapa produk begitu populer di pasaran. Ibu rumah tangga biasanya mencampurkan pemanis pada seduhan teh atau kopi. Terkadang merk gula pasir ini dijadikan tambahan rasa manis, pada menu masakan di rumah.

3. Cap Semut Sugar
Pemanis yang terbuat dari bahan tebu alami, cenderung memiliki tekstur warna putih dan jernih. Dengan kualitas rasa manis yang selalu terjaga, membuat kadar manisnya tidak terlalu pekat di tenggorokan. Sangat cocok bila dikonsumsi oleh anda yang menyukai rasa manis berlebihan. Meskipun begitu tidak membuat lidah bosan walau dikonsumsi setiap kali.

4. Caster Sugar
Produk pemanis yang berasal dari Australia, dengan tekstur yang lebih halus. Kadar larutnya tinggi meski diaplikasikan pada jenis minuman apapun. Konsumen biasa menggunakannya untuk hidangan sarapan pagi yang terburu-buru, tidak sempat memasak. Merk gula pasir terkadang dipakai untuk membuat muffin, pancake, dan menu sarapan lain. Bisa juga untuk membuat seduhan kopi atau teh di pagi hari, atau saat santai di sore hari.

5. Nulife Sweetener
Ingin minum manis tapi badan tetap sehat? Coba konsumsi pemanis rendah kalori sebagai solusi alternatif, untuk menjaga kesehatan tubuh. Mengandung sukralosa dari tebu yang aman dikonsumsi, serta rasa manisnya tidak terlalu pekat di tenggorokan. Tidak perlu khawatir kadar sukrosa dalam tubuh meningkat, karena sudah diformulasikan baik untuk kesehatan.

6. Rose Brand Sugar Premium
Produk pemanis mengandung fruktosa alami, dan menghasilkan rasa manis yang khas di lidah. Biasanya digunakan oleh ibu rumah tangga untuk tambahan rasa manis, pada hidangan makanan. Terbuat dari tebu pilihan sehingga warnanya putih bersih, seperti butiran kristal. Soal kualitas produk sudah terjamin aman, berkat pengalaman produksi bertahun-tahun.

7. Tropicana Slim Stevia
Merk gula pasir satu ini baik dikonsumsi untuk pengidap diabetes, karena tidak akan memperburuk kesehatan. Terbuat dari ekstra daun Stevia Rebaudiana yang membuat rasa manisnya terasa alami, serta kandungan nol kalori cocok untuk diet. Untuk cara mengonsumsinya anda bisa campurkan dalam teh, atau hidangan masakan. Efek manis yang ditimbulkan membuat lidah terus ketagihan.

Zat manis sangat dibutuhkan sebagai pencampur minuman atau masakan, agar rasanya tidak hambar. Ada beberapa rekomendasi produk pemanis yang bisa anda konsumsi, dan menyimpannya di rumah. Sewaktu-waktu ingin membuat kue anda bisa memakainya, sebagai tambahan rasa manis dalam adonan. Pemanis yang baik terbuat dari bahan alami dengan kualitas tinggi. Sehingga saat dikonsumsi tidak berdampak buruk bagi kesehatan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel